Jawabanmu

2014-08-31T10:34:54+07:00
Contohnya : dandi sedang makan bakso di kantin lalu  dinda menghampirinnya untuk membicarakan sesuattu kemudian lala datang dan akhirnya mereka ngobrol di kantin ber 3
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:36:29+07:00
1.penggunaan kata hubung lalu merupakan kata hubung yg mempunyai makna kelanjutan. contoh : saya makan nasi lalu saya minum jus.
2. penggunaan kata hubung kemudian merupakan kata hubung yg mempunyai makna kelanjutan. contoh : saya mengerjakan tugas kemudian beristirahat.
3. penggunaan kata hubung akhirnya merupakan kata hubung yg mempunyai makna penegasan. contoh : akhirnya selesai juga setelah sekian lama mengerjakan.
28 4 28