Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:24:12+07:00
Etos Kerja merupakan totalitas kepribadian diri serta cara mengekspresikan, memandang, meyakini, dan memberikan sesuatu yang bermakna, yang mendorong dirinya untuk bertindak dan meraih amal yang optimal (high performance).

2 3 2
2014-08-31T10:33:09+07:00
Kecenderungan karakter, sikap, kebiasaan, keyakinan, etika dasar, tujuan moral seseorang atau pandangan individu/kelompok mengenai paradigma kerja dimana hal itu mendorong orang musilim untuk berpikir bahwa bekerja bukanlah hanya untuk memuliakan diri, melainkan juga untuk manifestasi amal sholehdan mempunyai nilai ibadah yang luhur
1 5 1