Sinonim dan antonim dari kata menang, junior, kenyataan, internasional, sombong, rutin, emosi, dan bahagia. Tolong dijawab ya

2
Y Kok tau
iya
buku nya sama
yee sama
junior kata antonim dan kata sinonim apa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:31:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinonim
kenyataan: fakta
sombong: takabur
bahagia: senang

antonim
menang: kalah
internasional: go internasional
rutin: tidak rutin
emosi: sabar
bahagia: sedih
25 3 25
ya
Terima kasih
antonim internasional kok go internasional? kupikir nasional ._.
thanks bro
iya sherlly emang nasional antonim kan lawan go internasional sama internasional mah itu sama aja
2014-08-31T10:35:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menang = antonim: kalah, sinonim: berhasil.
Junior = antonim: senior, sinonim: anom.
Kenyataan = antonim; khayalan, sinonim: fakta
Sombong = antonim: rendah hati, sinonim: arogan, sombong.
Rutin = antonim: insidental  , sinonim: kebiasaan.
Emosi = antonim: non ekspresif, sinonim: kalbu.
Bahagia = antonim: sengsara, sedih, sinonim: senang.
66 4 66
trimah kasih
Mkasih
thanks :)
trimakasih
Go internasional = antonim: nasional, sinonim: universal, global.