Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:23:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bila jumlah elektron (muatan negatif) lebih banyak dari proton (muatan poaitf) maka benda tersebut ber atom negatif
2014-08-31T10:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena yang dapat keluar dari sebuah atom adalah elektron, sedangkan proton dan neutron tidak dapat keluar dari inti.. jadi ya tentu muatan dipengaruhi oleh elektron yang berada didalam

^_^