Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:32:54+07:00
Maaf lama..
2a/3x  x 2x-6xy/12a -------> 2a di coret dengan 12a maka hasilnya per 6
 2x-6xy/3xX6
2x(1-3y)/18x            --------> 2x dicoret dengan 18x maka hasilnya per 9
1-3y/9
1/9 - 3y/9
1/9 - 1/3y





12 4 12
2014-08-31T10:56:21+07:00
2a/3x × 2x-6xy/12a ⇒⇒⇒⇒ 2a dan 12a dicoret menjadi
≈1/3x × 2x-6xy/6a⇒⇒⇒⇒ dikalikan menjadi
≈2x-6xy/18ax⇒⇒⇒⇒⇒ dikeluarkan 2x menjadi
≈2x(1-3y)/2x(9a)⇒⇒⇒⇒ 2x sama2 dicoret menjadi
≈1-3y/9a
10 4 10