Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:18:26+07:00
Dicari KPK nya. KPK dari 4 dan 8 adalah 8 maka penyebutnya 8
1 5 1
2014-08-31T10:19:29+07:00
Bisa dikali bisa di KPK. namun jika model soal mudah seperti itu cukup diluar kepala pun bisa. angka berapa yang bisa dibagi 4 dan 8 maka langsung aja samakan penyebutnya jadi 8. angka 8 bisa dibagi 4 dan 8.
mohon koreksinya apabila ada yang salah :)