Jawabanmu

2014-08-31T10:18:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) 2/15 - 1/2 + 3/10
= 4/30 - 15/30 + 9/30
= - 2/30
= - 1/15

B) 3/7 + 4/21 - 13/14
= 18/42 + 8/42 - 39/42
= - 13/42

kata guruku hasilnya tdk min
coba gurunya suruh balik lg ke Sd
Bner ga nihh jwabannya? -_-
katanya pecahan kan gak ada yang min
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:45:50+07:00
Semoga ini lebih membantu dan lebih jelas ya kaka ^^ semangat!!
3 4 3