makasih ya :)
kakak tau nomor 4-7?
4.benar selaras dengan jawaban 1 .karena semua rakyat indonesia berperan penting dapat dilihat dari dukungan daerah terhadap proklamasi kemerdekaan indonesia
5.benar karena pahlawan adlah seorang berjasa . jadi seluruh orang yang berkorban demi negara di sebut pahlawan. tapi di zaman sekarang masih ada pahlawan yang berjasa yaitu contohnya guru
7.benar karena belajar dengan dapat mencerdaskan suatu bangsa sehingga bangsa itu menjadi maju
6 ? di pikirkan dahulu
6. benar selain itu terbentuknya negara dapat terbentuk karena adanya wilyah , pemerintahan, rakyat dan kedaulatan . juga karena ada pengakuan dari negara lain yaitu de facto pengakuan secara nyata. semoga membantu
tandai sebagai yg terbaik
makasih ya kak :)
sama sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T17:28:09+07:00
Berdaulat artinya berkuasa penuh .karena suatu negara pasti akan berkuasa penuh atas wilyahnya dan apapun yang berada di wilyah negara itu dan siapa pun yang masuk ke wilayah negara itu harus tunduk kepada peraturan dan hukum yang berlaku di negara itu
2014-02-20T17:35:24+07:00

berdaulatan itu emmm berkuasa penuh karena apabila suatu negara pasti akan berkuasa dari pada rakyat nya
1 5 1