Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:19:18+07:00
A.(3x-4y) (12x² - 16xy+9y²)
= 36x³ - 48x²y + 27xy² -48x²y + 64 xy² + 36y³
=72x³ - 96x+²y + 91xy²
katakan terimakasih :v

coba deh kmu periksa jwabanmu
hum apa ? ._. perasaan bener deh .-. -48x²y - 48x²y = 0
trus ._. 27xy² + 64xy² = 91xy²
Yg mana yg salah ?
oh yg salah 48x²y - 48x²y ya kak :3
2014-08-31T10:20:56+07:00
(3x - 4y)(12xkuadrat -16xy + 9ykuadrat)
=36xpangkat3 - 48xkuadraty + 27xykuadrat - 48xkuadraty + 64xykuadrat - 36ypangkat3
=36xpangkat3 - 96xkuadraty + 91xykuadrat - 36ypangkat3