Jawabanmu

2014-08-31T10:14:05+07:00
Ada di buku B.Indonesia paket halaman 5
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:17:23+07:00
Hutan
hutan adalah sebagai paru paru dunia. hutan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.Dihutan terdapat penyimpanan air, daun daun dihutan dapat dijadikan obat.kayunya dapat digunakan sebagai pembangunan atau di jual dengan harga tinggi.
mohon maaf bila salah..
2 4 2