Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:06:02+07:00
Harimau...
Kau sangat hebat
Kau dyakuti oleh seluruh hewan di hutan
Kau adalah raja hutan
Kau banyak dikagumi oleh banyak orang
Kau sangatlah hebat

Tetapi...
Kau memperlakukan mangsamu secara tidak adil
Harimau kau adalah raja
Tunjukkanlah belaskasihanmu
Kasihilah rakyatmu
Jujurlah kau dalam bertindak
2014-08-31T10:19:40+07:00
harimau
harimau...
warna kulit mu sangatlah indah...
gigimu bertaring
dan besar juga bentuk tubuh mu
maaf bila ad yang salah