Teks laporan hasil observasi tentang taman Nasional yang ada di Indonesia
(bebas)

2
Teks laporan hasil observasi tentang taman nasional yang terkenal di indonesia
contoh : ujung kulon, bunaken DLL
teks laporan hasil observasi tentang taman nasional bunaken
diganti jadi itu pertanyaannya

Jawabanmu

2014-08-31T10:05:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taman nasional adalah kawasan pelestarian alam yg mempunyai ekosistem asli dan dikelola dengan bersistem untuk keperluan berbagai penelitian,perkembangan ilmu pengetahuan,pendidikan,dan pariwisata.

taman nasional berfungsi untuk pelestarian habitat hewan dan tumbuhan hidup di wilayah indonesia.di taman nasional ini berbagai habitat hidup dengan aman dan alami,misalnya orang utan dengan leluasa berayun dari satu pohon ke pohon ain dan dengan leluasa nya juga ia memilih pucuk pucuk daun untuk dimakan.

taman nasional didirikan untuk melestarikan lingkungan alam dan mengembangkan pengetahuan taman nasional ini snagat berguna untuk penelitian dan penembangan ilmu pengetahuan,misalnya untuk pengamatan fenomena alam ,konservasi alam,pemanfaatan air serta energi panas ,dan angin serta wisata alam.

wilayah kawasan taman nasional memiliki sumber daya alam hayati  dan ekosistem yg khas,unik,utuh,dan alami serta mempunyai luas wilayah yg cukup untuk kelangsungan proses ekologis secara alami dengan pembagian zona inti,zona pemanfaatan,dan zona rimba.



42 3 42
lo nyontek di buku bahasa indonesia kelas 1 SMP kurikulum 2013
iya
Thanks ya
iya
sama-sama...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:36:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi umum : taman nasional adalah kawasan pelestarian alam yang mempunyai ekosistem asli dan dikelola dengan bersistem untuk keperluan berbagai , penelitian, perkembamgan ilmu pengetahuan , pendidikan , dan pariwisata

DESKRIPSI BAGIAN : Wilayah kawsan taman nasional sumber daya alam hayati dan ekosistem yang khas , unik, dan alami serta mempunyai luas wilayah yang cukup untuk kelangsungan proses ekologis secara alami dengan pembagian zona inti, zina pemanfaatan, dan zona rimba . di taman nasional inu berbagai habitat hidup dengan aman dan alami , misalnya orang utan dengan leluasa berayun dari satu pohon ke pohon lain dan dengan laluasanya juga ia memilih pucuk pucuk daun untuk dimakan.

DSKRIPSI MANFAAT : Taman nasional ini sanfat berguna untuk penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan , misalnya untuk pengamatan fenomena alam , kenservasi alam, pemanfaatan air serta energi air panas , dan angin serta wisata alam . taman naaional didirikan untuk melestarikan lingkungan alam dan mengembangkan . taman nasional berfungsi untuk pelestarian habitat hewan dan tumbuhan yang hidup di wilayah indonesia.
64 3 64
lo nyontekdari buku bahasa indonesia kelas 1 SMP kurikulum 2013
persis seperti di buku smp kelas 1 kurikulum 2013
yah persis sama buku gue
Teliti banget... :v