Jawabanmu

2014-08-31T09:47:02+07:00
2P pangkat min 3 q  pangakat min 3
q nya kenapa pangkat 3, kan q pangkat 5 di kurang q pangkat 3 bukannya, q pangkat 2 ?
iya bener, aku salah menguragkan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:53:04+07:00
4p^3.q^5 / 2p^6.q^3
= (2^2)^5.q5 / 2p^6.q^3
= karena dibagi jadi pangkat dikurang : 2p^-3.q^2
= jawabannya ; q^2 / 2p^3
kaalau hasil yg saya cari hasilnya: 2p^-3.q^2 ?
itu sama saja. saya mengubahnya kedalam bentuk pecahan agar pangkat -3 nya jadi positif.kan sifat bilangan pangkat bila tdak ingin hasinya negatif bisa dipindah ke bawah (dlm bentuk pecahan) . jawaban yg anda dpt jga benar,, :) seperti jwaban saya yg pertama "lihat di baris ke 3" Thanks komennya :)
Oh iya kamu benar :D , kalau saya, saya ubah ke pangkat positif jadinya gini : 2q^2/p^3