Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:37:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Styrofoam dibuat dari foamed polystyren dengan bahan dasar polystyrene (jenis plastic) berciri ringan,kaku,rapat dan tembus cahaya.
1 5 1
2014-08-31T09:38:34+07:00
Styrofoam dibuat dari foamed polystyren dengan
bahan dasar polystyrene (jenis plastic) berciri
ringan,kaku,rapat dan tembus cahaya.