Jawabanmu

2013-12-24T14:03:47+07:00
Cos =  \frac{samping}{miring}
depan 2, samping 3 miring 4
cos = 3/4 = 0,75
θ = arcos 0,75 (kalkulator)
θ = cos⁻¹ 0,75


2:3:4
ini bukan segitiga siku-siku
cek pake pitagoras
oce" ..
Jawaban paling cerdas!
2013-12-24T16:28:39+07:00
Aturan cos
a^2=b^2+c^2-2bc\cos A

2bc\cos A=b^2+c^2-a^2\\\\
\cos A= \frac{b^2+c^2-a^2}{2bc} \\

jika sudut terbesar, mka nilai cosinusnya terkecil,
supaya cos A nilainya terkecil, kita pilih a yg terbesar,
a=4 b=3 c=2
 \cos A= \frac{b^2+c^2-a^2}{2bc} \\\\= \frac{3^2+2^2-4^2}{2.3.2}\\\\= \frac{9+4-16}{12}\\\\= \frac{-3}{12}\\\\= \frac{-1}{4}

plihannya :
-1/4 , -1/3 , -1/2 , 1/3 , 1/4
ow iya, kutil, tunggu
:(
itu di atas udah benar