Jawabanmu

2014-08-31T09:34:13+07:00
Dengan membuat koordinat, terus ketemu deh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:35:39+07:00
Caranya : Misalkan f(x)nya = x+ 5= 8
x adalah daerah asal. Maka cara mencarinya :
x = 8-5
x=3
Maka daerah asal dari 8 adalah 5
srry y jd ngerepotin
Dari soal tsb diketahui bahwa himpunan P adlh daerah asal dan Q daerah hasil.
Maka
1. 2x + 1 = -4
2x = -4-1
2x = -5 x = -5/2
Daerah asal dari -4 tidak ada
2. 2x + 1 = -3
2x = -3-1
2x = -4
x = -4/2
x= -2
Daerah asal dari -3 adalah -2
3. 2x + 1 = -2
2x = -2-1
2x =-3
X =-3/2
Daerah asal dari -2 tidak ada
4. 2x + 1 = -1
2x = -1-1
2x = -2
X = -2/2
X= -1
Daerah asal dari -1 adalah -1

Dst.. bisa kan ??
bisaaa makasih yaaa ^-^
Iya sama sama.