Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:31:20+07:00
Reboisasi, membuang sampah di tempat sampah, melakukan peremajaan pada pohon, melarang untuk melakukan illegal logging dan ladang berpindah
reboisasi,
reboisasi, membuang sampah pada tempatnya, melakukan tebang pilih, tidak menebang pohon sembarangan
dan bagi yang dekat bantaran kali jangan buang sampah di sungai sebab dapat menyumbat sungai
2014-08-31T09:34:15+07:00
Cara mengatasi banjir ada 10 yaitu:
1 membuat saluran air yang baik
2 buanglah sampah pad tempatnya
3 rajin membersihkan saluran air
4 mendirikan bangunan/konstuksi pencegah banjir
5 melestarikan hutan
6 membuat lubang biopori
7 menanam pohon
8 membuat sumur serapan
9 proyek pendalaman sungai
10 penggunaan paving stone untuk jalan

1 5 1