Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T17:06:34+07:00
Muai panjangRumus: = panjang akhir (m, cm) = panjang awal (m, cm) = koefisien muai panjang (/°C) = perbedaan suhu (°C)Muai volumeRumus:Keterangan: = volume akhir (m3, cm3) = volume awal (m3, cm3) =  = koefisien muai volume (/°C) = selisih suhu (°C)Muai luasRumus:Keterangan: = luas akhir (m2, cm2) = luas awal (m2, cm2) =  = koefisien muai luas (/°C) = selisih suhu (°C)
1 5 1
2014-02-20T17:19:58+07:00
Lt-Lo=hasil dari pemuaian
contoh:
luas awal jendela=2m
Luas akhir jendela=1m
=Lt-Lo=2m-1m=1m
Jadi,hasil pemuaian adalah 1 meter