Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:31:25+07:00
Kekayaan karena dengan banyaknya suku dan budaya, Indonesia dianggap sebagai negara yang beraneka ragam budaya dan sukunya, sehingga menarik untuk dipelajari dan dinikmati.
Tantangan karena dengan beraneka ragamnya suku dan budaya, Indonesia dituntut untuk adil dalam menyikapi perbedaan tersebut. tidak memihak dan tidak pula mengabaikan.
3 3 3
2014-08-31T13:31:43+07:00
Tantangan : karena indonesia dikenal dengan negara yang indah alamnya
2 4 2