Terdapat berbagai jenis kecepatan hewan:
1.gajah:25 km/jam
2.kerbau:50 km/jam
3.kuda:76 km/jam
4.kijang:97 km/jam
5.macan:112 km/jam
pertanyaan:
A.Berdasarkan data pada label, hewan manakah yang mempunyai kecepatan gerak paling besar?
B.Mengapa hewan-hewan tersebut memiliki kecepatan gerak yang berbeda? coba jelaskan?
C.Kesimpulan apa yang dapat kamu ambil dari analisis data tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:20:37+07:00
A :  macan dengan kecepatan 112 km/jam
B : karena memiliki postur tubuh, susunan rangka, dan bentuk kaki yang berbeda
C : Setiap hewan di daratan memiliki kecepatan bergerak masing masing sesuai dengan postur tubuh, susunan rangka dan bentuk kaki masing-masing


wah makasih ya kawabannya pokoknya best dech
2014-08-31T09:33:44+07:00
A: macan
B: karena berkaitan dengan ukuran tubuh dan fungsi2 tubuh yang berbeda