Jawabanmu

2014-08-31T09:17:59+07:00
Diantara benua Asia dan benua Australia, serta diantara samudra Hindia dan samudra Pasific
angn muson timur dan barat
makasih jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:26:58+07:00
Akibat letak geografis indonesia banyak budaya dari negara lain yang tidak sesuai dengan budaya indonesia, kemudian masuk dan memengaruhi kehidupan budaya bangsa indonesia, misalnya pergaulan bebas serta masuknya barang2 terlarang seperti narkoba dan senjata api