Ekonomi berasal dari dua kata yaitu ekos dan nomos.. Ekos artinya keluarga. Nomos artinya aturan. Jadi ekonomi adalah atura rumah tangga yang bertujuan untuk sejahtera.. Dengan sumber daya yang terbatas, tetapi ingin memperoleh kesejahteraan yang tidak terbatas..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:09:31+07:00
Ekonomi adalah kegiatan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
maaf jika krg tepat...
2 4 2
2014-08-31T09:09:49+07:00
Ekonomi adalah istilah dari keuangan

1 2 1