Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:13:59+07:00
Osmosis adalah perpindahan pelarut dari konsentrasi tinggi ke konsentrasi rendah melalui selektif semipermiabel.
proses osmosis terjadi ketika konsentrasi pelarut lebih tinggi ke yang lebih rendah dengan melalui membran selektif semipermeabel yang hanya dapat di lewati oleh air saja.
1 5 1
2014-08-31T10:55:04+07:00
Osmosis adalah suatu peristiwa perpindahaan larutan pekat menuju larutan encer yang bersifat semipermiabel.
contohnya itu tinta yang dimasukan ke dalam air. tinta sebagai larutan pekat sedangkan air sebagai larutan encer