Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:58:38+07:00
kecelakaan motor, dampaknya pengguna bisa terluka, dan motor rusak,
penyebabnya pengguna kebut kebutan, tidak memakai helm,
penyelesaian, pengguna diharapkan memakai helm dan tidak kebut kebutan,.. dan selalu berhati hati
1 5 1
2014-08-31T09:06:17+07:00
Dampaknya pengguna motor bisa meninggal, motor rusak, meresahkan warga sekitar
penyebabnya kebut kebutan, tidak memakai helm, melampaui kecepatan yang di tentukan, melanggar peraruran,:
penyelesaian: jika menggunakan motor harus menaati peraturan, jangan main kebut kebutan, menggunakan helm,