Jawabanmu

2014-02-20T16:45:55+07:00
3(x+2)+5=2(x+15)
3x + 6 + 5 = 2x + 30
 3x - 2x = 30 - 6 - 5
 x = 29
x = 19, duh, salah hitung melulu
aduh, kurang teliti itu mah namanya ^_^,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T16:48:14+07:00
Jawab:
3(x+2) + 5 = 2(x+15)
3x + 6 + 5 = 2x + 30
3x + 11    = 2x + 30
3x - 2x     = 30 - 11
           x   = 19

semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah dalam penghitungannya ^_^,,,
jika ada yang tidak dimengerti dari jawaban di atas, silahkan ditanyakan ^_^,,,
1 5 1