Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:56:25+07:00
Bpupki didirikan pada tanggal 19 juli 1944
pada tanggal 29 mei sampai 1juni dan menghasilkan pancasila sebagai dasar negara
29 mei-1juni hasilmembahas tentang dasar negara
salah
2014-08-31T08:58:27+07:00
Sidang pertama 28 mei 1945 sampai 1 juni membahas tentang dasar dan falsafah negara
Bukannya 29 ya
salah
Pada tanggal 28 Mei 1945, diadakan upacara pelantikan dan sekaligus seremonial pembukaan masa persidangan BPUPKI yang pertama di gedung "Chuo Sangi In"