isi nya ya..
Kenapa ga lihat di mading sekolahnya aja. Biasanya da juga.
aku ini masih smp kak.. dapet tugas bk di suruh presentasi in
hufttt
Visi

Unggul dalam prestasi berlandaskan iman dan taqwa serta menghasilkan lulusan yang mampu bersaing pada tingkat Nasional dan Internasional
Misi

Menumbuhkan penghayatan dan semangat pengamalan terhadap ajaran agama yang dianut dalam budaya bangsa sebagai sumber kearifan.
Menumbuhkan keunggulan dan kompetitif secara intensif kepada suluruh warga sekolah.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T16:45:12+07:00
Visi sekolah
Menjadi SMA Teladan, berwawasa global dan menghasilkan Tunas tunas bangsa yang unggul dalam imtaq,akademis dan non akademis serta berbudi luhur

Misi sekolah
1.    Meningkatkan kualitas imtaq warga sekolah
2.    meningkatkan kualitas Sumber Daya manusia menuju sekolah berwawasan Global
3.    Meningkatkan efektifitas dalam pembelajaran dan inovasi dibidang pendidikan
4.    Meningkatkan kualitas lingkungan sekolah
5.    Membangkitkan semangat keunggulan warga sekolah
6.    Menerapkan prinsip prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam manajemen  sekolah
2014-02-20T16:47:38+07:00
Misi sekolah
1.    Meningkatkan kualitas imtaq warga sekolah
2.    meningkatkan kualitas Sumber Daya manusia menuju sekolah berwawasan Global
3.    Meningkatkan efektifitas dalam pembelajaran dan inovasi dibidang pendidikan
4.    Meningkatkan kualitas lingkungan sekolah
5.    Membangkitkan semangat keunggulan warga sekolah
6.    Menerapkan prinsip prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam manajemen  sekolah
maaf kalau cuma misi nya doang