Jawabanmu

2014-08-31T08:58:57+07:00
A1) (x+4)(x+2)
a2) (x-4)(x+4)
b1) 2(x-2)(x+2)
b2) (x+3)(x-2)
c1) (2x-5)(2x+3)
c2) (2x+3)(x-1)
caranya?
gimana?
Cari di internet atau bukumu Broo.. ada kok cari faktorisasi aljabar...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:19:18+07:00

a.  = (x + 4)(x + 2)
       (x - 4)(x+4)
     = x + 2
       x - 4
b.  = (2x + 4)(x - 2)
       ( x + 3 )(x - 2)
     = 2x + 4
        x + 3
c.   = (2x +3)(2x - 5)
         (2x + 3)( x - 1)
     = 2x - 5
       x - 1

3 5 3