Jawabanmu

2014-08-31T08:49:13+07:00
-150 <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:02:39+07:00
Un=a+(n-1)b, a=-100, b=1
50=-100+(n-1)1
50=-100+n-1
50+101=n
151=n
sn=n/2(2a+(n-1)b)
sn=151/2(-200+(150)1)
sn=151/2(-200+150)
sn=151(-50)/2
sn=151(-25)
sn=-3775
jadi jawabannya -3775
jawabannya -3775?
iya jawabannya -3775 pake rumus penjumlahan suku bilangan
kasih tanda jawaban terbaik nah
thanks