Jawabanmu

2014-08-31T08:51:05+07:00
1.) abstraktif
2.) orientasi
3.) krisi
4.) reaksi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T09:00:29+07:00
Politisi Blsukan
Pada malam Jum'at, paling banyak ditemukan plitisi melakukan blsukan, termasuk Darman (bukan nama sebenarnya). Darman mendatangi kampung yang diterjang banjir paling parah. Kebetulan disana banyak wartawan meliput sehingga dia makin semangat menyerahkan bingkisanĀ 

Darman juga tidak mau menyia-nyiakan sorotan kamera wartawan. Dia mencari setrategi agar tetap menjadi sorotan media. Darman menceburkan diri di air,dia terperosok ke selokan dan terbawa derasnya arus. Untung regu penolong sangat sigap, akhirnya Darman dibawa ke posko kesehatan dan dibaringkan di bangsal. Waktu itu bangsal penuh dengan orang pingsan. Darman kaget melihat orang yang ada di situ. Semuanya orang-orang yang dia kenal, mereka adalah politisi-pilitisi yng sedang blusukan. Lebih kaget lagi ketika dia melihat tulisan "Ya Allah, hnyutkanlah mereka yang tak ikhlas". Darman pingsan.
1 5 1