Jawabanmu

2014-08-31T08:31:10+07:00
Dengan cara mengamati benda-benda peninggalan mereka
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:35:04+07:00
Dengan melihat benda-benda peninggalannya. contoh: ukiran yg bercorak pada batu yg menandakan kode atau alat komunikasi yang di gunakan pada masa itu.
masyarakatyag hidup pada masa prasejarah yang belum mengenal tulisan ini hanya meninggalkkan benda-benda kebudayaan dan mewariskan kepada anak cucunya berupa: alat-alat dari batu, tulang dan logam, serta lukisan yang terdapat pada dinding-dinding gua tempat tinggalnya. oleh karena zaman prasejarah belum meninggalkan tulisan maka para peniliti hanya meniliti benda-benda tersebut untuk merekontruksi kehidupan mereka kembali.