Jawabanmu

2014-08-31T08:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjat pinang (diibaratkan para pejuang yang sedang berjuang merebut kemerdekaan) pd waktu peristiwa perobekan bendera merah-putih-biru.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:31:27+07:00
Tarik tambang ibaratkan sila ke-3 ,maksih:)
kalau sila 1,2,3,4,5 lebih detailnya apa ya?