Jawabanmu

2014-08-31T08:21:22+07:00
Intransitif adalah kata kerja yang tidak membutuhkan obyek
Kata kerja transitif adalah kata kerja yang memerlukan objek dalam kalimatnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:22:02+07:00
Kalimat transitif adalah kalimat yang memerlukan objek, contoh : Adi menggantung baju dilemari.
Kalimat intransitif adalah kalimat yang tidak memerlukan objek, contoh : Ibu pergi.
Semoga membantu :)