Jawabanmu

2014-08-31T08:05:05+07:00
Karena terletak diantara benua asia dan australia
dan samudera pasifik dan hindia

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:08:49+07:00
Karena Indonesia dilintasi oleh garis lintang 0 derajat atau yang biasa dikenal sebagai garis khatulistiwa. hal ini menyebabkan Indonesia memperoleh pancaran sinar matahari yang maksimal (merata sepanjang tahun), sehingga memiliki iklim tropis.

Ciri dari daerah yang beriklim tropis adalah hanya ada 2 musim yang terjadi, yakni musih hujan(dingin) dan musim kemarau(panas).
1 5 1