Jawabanmu

2014-08-31T08:02:51+07:00
Setiap orang berhak mengembangkan dan memajukan diri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:05:57+07:00
Makna: Maksudnya setiap orang berhak untuk mengembangkan diri dalam hal
pendidikan, teknologi dan pengetahuan, seni budaya untuk meningkatkan kualitas
hidupnya dan demi kesejahteraan manusia terutama rakyat indonesia. Keluarga
berkewajiban membantu mewujudkanhal ini, jika keluarga kurang mampu maka
negara berkewajiban membantu mewujudkan hal ini terutama bagi warga negara
yang memiliki kemauan dan kemampuan yang besar.
1 5 1