Jawabanmu

2014-08-31T08:08:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif = mempermudah pembelajaran, mempermudah komunikasi, mempermudah mengakses informasi
dampak negatif = seseorang menjadi lupa waktu
upaya mengatasi = pengawasan dari orang tua dan lingkungan sekitar, tidak memperbolehkan adanya iklan-iklan tertentu dalam suatu web, mempertebal iman
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:13:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dampak positif
pengguna internet dapat menambah wawasan pengetahuan baik itu informasi,hiburan dan IPTEK
dampak negatif
kecanduan internet dapat berakibat buruk bagi organ dalam tubuh kita terutama otak dan saraf baik itu saraf mata maupun otak kecil.selain itu tidak semua media tayang diinternet menampilkan tayangan yang seharusnya seperti situs-situs porno dan perjudian
cara mengatasi dampak negatif
peran aktif orang tua memberikan informasi apa saja kepada anak/pengguna internet akan apa yang dilihat diwebsite serta diberikan pengertian-pengertian tentang seputar dunia internet
2 5 2