Jawabanmu

2014-08-31T07:34:35+07:00
Indonesia dilalui oleh jalur perdagangan dunia karna lokasinya yg terletak diantara benua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:40:55+07:00
Jdiin yang terbaik yah No copas

> Sebagai jalur perdagangan
.> Sebagai jalur eksmpor dan Impor
> Menambah keuangan negara
> Kaya akan hasil laut
> SDA yang melimpah
> Terjadinya proses ekspor dan impor yang sangat luas,
> DLL
1 5 1