Jawabanmu

2014-08-31T07:27:18+07:00
Tumbuk/Haluskan Kunyit, kasih air secukupnya lalu masukan/campurkan kapur sirih (kalau ga salah :D) secukupnya. terus dibalur ke tubuh yang gatal.

Source  : Pengalaman :)

Semoga Membantu 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:27:19+07:00
Cara Mengobati Penyakit Biduran

- Bahan: 25 gram meniran, 10 gram kayu manis, dan air panas secukupnya.
- Cara pengobatan: Kayu manis dan meniran ditumbuk sampai halus, kemudian diseduh dengan air panas. Setelah hangat, minumlah air ramuan tersebut secara rutin dua kali sehari pada pagi dan sore hari.

Untuk menghindari munculnya kembali penyakit biduran, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, terutama buah pepaya.

Gambar Tanaman Obat Penyakit BiduranKayu manis obat biduran
Daun meniran obat biduran
1 5 1