Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:22:40+07:00
pertama iklim matahari yang terbagi atas :iklim yang berdasarkan curah penyinaran matahari terhadap suatu daerah
1.iklim tropis
2.iklim subtropis
3.iklim sedang dan dingin
kedua iklim fisis : berdasarkan kondisi sesungguhnya di muka bumi berarti relatif tempatnya
1.iklim muson
2.iklim lautan
3.iklim daratan
4.iklimdaratan tinggi
iklim gunung

Semoga membantu
1 5 1
2014-08-31T07:32:59+07:00
- Iklim matahari yaitu ;
- Iklim Tropis
- Iklim Subtropis
- Iklim Dingin
- Iklim sedang

- Iklim Fisis yaitu ;
- Iklim Laut
- IKlim Darat
- Iklim Gunung
- Iklim Daratn Tinggi
- Iklim Musim