Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:25:34+07:00
1. Daerah Istimewa Aceh

Tari Seudati

Tari Saman Meuseukat

2. Tari-tarian Bali

Tari legong
Tari Kecak
3. Tari-tarian Daerah Bengkulu

Tari Andun

Tari Bidadari Teminang Anak
4. Tari-tarian Daerah DKI Jakarta

Tart Topeng

Tari Yopong
5. Tari-tarian Daerah Jambi

Tari Sekapur Sirih
Tari Selampir Delapan

6. Tari-tarian Daerah Jawa Barat

Tari Topeng Kuncaran
Tari Merak

7. Tari-tarian Daerah Jawa Tengah

Tari Serimpi

Tari Blambangan Cakil
8. Tari-tarian Daerah JawaTimur

Tari Remong
Reog Ponorogo

9. Tari-tarian Daerah kalimantan Barat

Tarri Monong
Tari Zapin Tembung

10. Tari-tarian Daerah Katimantan Selatan

Tari Baksa Kembang
Tari Radab rahayu

2014-08-31T07:27:57+07:00
1. Tari Seudati, Tari Saman Meuseukat Aceh
2. Tari Serampang Dua Belas, Tari Tor-tor Sumatera Utara
3. Tari Piring, Tari payung Sumatera Barat
4. Tari Tanduk, Tari Joged Lambak, Tari Japin Riau
5. Tari Sekapur Sirih, Tari Selampit Delapan Jambi
 6. Tari Andun, Tari Bidadei Teminang Bengkulu
7. Tari Tanggai, Tari Putri Bekhusek Sumatera Selatan
 8. Tari Sigeh, Tari Malinting, Tari Jangget Lampung
9. Tari Topeng, Tari Yapong DKI Jakarta
10. Tari Topeng Kuncaran, Tari Merak, Tari Jaipong Jawa Barat