Jawabanmu

2014-08-31T07:22:35+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T08:14:05+07:00
Sudutnya sama dengan 60 derajat
R^2 =10^2 + 20^2 + 2.10.20.cos×
(10√3)^2 =100 + 400 + 400 cos×
10.3 = 500 + 400 cos×
300 = 500 + 400 cos ×
400 cos × = 500-300
cos × = 200/400
cos × = 1/2
× = 60°
ngerti gaa? maaf yaa disini nulisnya susah
iya engga papa ko yang penting ada penjelasannya,makasih yaa :)
udah ngerti juga.
iya sip sama sama