Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:01:01+07:00
Perbedaannya adalah pada paragraf keempat. Pada piagam jakarta ada yang tertulis " Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya". hsl itu membuat masyarakat dari indonesia bagian timur protes. sehingga Drs. Moh. Hatta mengubah menjadi "Ketuhanan Yang Maha Esa"(usulan moh.hatta ini yang digunakan pada pembukaan UUD 1945).
trus 
kalau piagam jakarta perbedaaanya adalah sila pertama adalah ketuhanan dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya sedangkan pembukaan UUD 1945 perbedaanya  adalah sila pertama berubah menjadi ketuhanan yang maha esa
1 5 1
2014-08-31T07:15:43+07:00
Naskah piagam jakrrta lebih dhulu di buat dri pda UUD45