Jawabanmu

2014-08-31T06:54:23+07:00
Sh=sarjana hukum
spd = sarjana pendidikan
st: sarjana teknik
ssos: sarjana sosial
sag : sarjana agama
skom : srjana komputer
se:sarjana ekonomi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T07:00:31+07:00
1. Sastra => Sarjana Sastra (S.S.)
2. Hukum=> Sarjana Hukum (S.H.)
3.
Ekonomi=> Sarjana Ekonomi (S.E.)

4.
Ilmu Politik=> Sarjana Ilmu Politik (S.I.P.)

5.
Ilmu Sosial=>Sarjana Ilmu Sosial (S.Sos.)

6
Psikologi=> Sarjana Psikologi (S.Psi.)

7
Kedokteran=>Sarjana Kedokteran (S.Ked.)

8
Kesehatan Masyarakat=>Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.K.M.)

9
Kedokteran Gigi=>Sarjana Kedokteran Gigi (S.K.G.)

10
Pertanian=>Sarjana Pertanian (S.P.)

11
Teknologi=>Pertanian Sarjana Teknologi Pertanian (S.T.P.)

12
Peternakan=>Sarjana Perternakan (S.Pt.)

13
Perikanan=>Sarjana Perikanan (S.Pi.)

14
Kehutanan=>Sarjana Kehutanan (S.Hut.)

15
Kedokteran Hewan=>Sarjana Kedokteran Hewan (S.K.H.)

16
Matematika dan IPA=>Sarjana Sains (S.Si.)

17
Teknik=>Sarjana Teknik (S.T.)

18
Komputer dan Informatika=>Sarjana Komputer (S.Kom.)

19
Seni=>Sarjana Seni (S.Sn.)

20
Pendidikan=>Sarjana Pendidikan (S.Pd.)

21
Agama=>Sarjana Agama (S.Ag.)


semoga bisa membantu:)
1 5 1