Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T06:48:08+07:00
Karena zaman pra-sejarah berarti tanda belum adanya sejarah, sedangkan pada zaman itu manusia sedang memjalani sejarahnya pada masa itu, jadi diganti dengan zaman pra-aksara, sebab aksara berarti tulisan, karena pada zaman itu manusia belum mengenal tulisan.
2 3 2
2014-08-31T06:59:22+07:00
Karena zaman pra-sejarah artinya pra yaitu sebelum, jadi pra-sejarah merupakan zaman dimana manusia belum melakukan aktivitas apapun.sehingga zaman pra-sejarah di ganti menjadi pra-aksara.
pra-aksara yaitu zaman di mana manusia belum mengenal tulisan.