Jawabanmu

2014-08-31T06:48:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kaca mjd brmuatan positif
jdi elektron ngalir ke sutra
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T06:58:39+07:00
Perpindahan elektronya dari kaca ke kain sutra, aslinya kaca dan kain sutra yang punya elektron paling banyak kaca, jadi elektron dari kaca berpindah ke kain sutra. jadi, setelah kaca dan kain sutra diinduksikan kaca menjadi bermuatan positif (+) dan kain sutra bermuatan negatif ( - )
1 5 1