Jawabanmu

2014-08-31T06:27:12+07:00
Usaha negara untuk menghindari dan mempertahankan negaranya dalam menghadapi segala macam ancaman dan tantangan bagi negaranya tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T06:30:39+07:00
Pertahanan negara disebut juga pertahanan nasional adalah segala usaha untuk mempertahankan kedaulatan negara, keutuhan wilayah sebuah negara dan keselamatan segenap bangsa dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.
6 2 6