Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T06:23:48+07:00
Ciri ciri akar serabut: Akar ini umumnya terdapat pada tumbuhan monokotil. Walaupun kadang-kadang, tumbuhan dikotil juga memilikinya (dengan catatan, tumbuhan dikotil tersebut dikembangbiakkan dengan cara cangkok, atau stek). Fungsi utama akar serabut adalah untuk memperkokoh berdirinya tumbuhan.
1 5 1
2014-08-31T06:42:23+07:00
Tidak terdapat akar utama seperti yang ada di akar tunggang.