Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T05:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
はじめまして (hajimemashite)。
perkenalkan.

わたし(watashi) は(wa) なると(Naruto) です(desu)。
saya Naruto.

17(juunana) さい(sai) です(desu)。
(umur saya) 17 tahun.

おさか(osaka) に(ni) すんで(sunde) います(imasu)。
(saya) tinggal di osaka.

おさか(osaka) だい(dai) 1(ichi) こうこう(koukou) の(no) がくせい(gakusei) です(desu)。
(saya) siswa SMA 1 osaka

いま(ima) 2(ni) ねんせい(nensei) です(desu)。
sekarang kelas 2.

しゅみ(shumi) は(wa) まんが(manga) を(o) よむ(yomu) こと(koto) です(desu)。
hobi (saya) membaca komik.


どうぞ(douzo) よろしく(yoroshiku)。

salam kenal.
ohayou gozaimasu. watashi wa .....(your name) desu. watashi jakaruta kara kimashita. douzo yoroshiku onegaishimasu
2014-08-31T06:10:20+07:00
Dalam bahasa jepang memperkenalkan diri sendiri itu mempunyai khas dan alangkah baiknya jika kita mecoba untuk membiasakan diri mengikuti kekhasan nya itu dlm bahasa jepang memperkenalkan diri itu diawali dngn kata hajimemashite
sekian