Jawabanmu

2014-08-31T04:07:34+07:00
Isi pasal 29 ayat 2 : negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T04:08:01+07:00
(2) Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaan itu.

Maksud dari pasal tersebut adalah Negara menjamin hak setiap orang untuk beragama dan melakukan kegiatan agama sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.
1 5 1