Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T00:36:19+07:00
1, Ir. Soekarno (ketua) 
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota) 
5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H Agus Salim (anggota)
9. Mr. A. A. Maramis (anggota)
2 4 2
2014-08-31T00:37:04+07:00
Ir.soekarno
Mr.prof.moh yamin
Drs. Muhamad hatta
Mr.a.a.maramis
Raden abi kusyo tjoko soejoso
Abdoel kahar
H.agus salim
Kh. Wahid
Mr . Achmad
1 3 1